- Sosialisasi Kegemaran Membaca dan Literasi tingkat SD/MI, SMP/MTs, di Kecamatan Saparua Timur
- Membaca Nyaring Menyenangkan Bagi Anak
- Merindukan Kebiasaan Membaca Buku di Mana Saja
- 10 Tips Cara Membaca yang Baik dan Benar
- Keberpihakan Daerah Perlu Mendapat Perhatian Serius
- Mudik Asyik Baca Buku 2024: Membawa Kebutuhan Bacaan di Perjalanan
- Sosialisasi Kegemaran Membaca dan Literasi tingkat SD/SMP, di Kecamatan Leihitu
- Tingkatkan Minat Baca, Perpustakaan Keliling Menyambangi Sekolah
- Perpusnas Hadirkan Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) dan Bahan Bacaa
- Gerakan Indonesia Membaca, Meningkatkan Literasi Melalui Membaca Nyaring
- Home
- Perpustakaan Daerah
- Kunjungan Siswa TK Kemala Bhayangkari Masohi ke Perpustakaan Daerah
- By admin_perpusda
- 01 Feb 2024 / 122 View
Kunjungan Siswa TK Kemala Bhayangkari Masohi ke Perpustakaan Daerah
Pagi (31/01/2024), adik-adik Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari Masohi sebanyak 28 (Dua puluh delapan) anak dan 5 (lima) orang guru pendamping, mengunjungi Dinas Perpustakaan Kabupaten Maluku Tengah. Ini merupakan kunjungan kali pertama yang dilaksanakan pihak sekolah di tahun 2024. Dan merupakan agenda kunjungan yang kesekian kalinya bagi Perpusda.
Dengan wajah ceria, adik-adik dibawa menuju ruang baca setempat untuk mengikuti orientasi pengenalan perpustakaan dan membaca buku. Senyuman dan dan candaan menghiasi tiap langkah mereka. Memasuki ruang Baca adik-adik ini disambut oleh Kepala Bidang Layanan Dra. J. Supusepa beserta staf. Kunjungan ini sengaja diselenggarakan untuk memperkenalkan anak mengenai seluk beluk perpustakaan. Bagaimana dan seperti apa perpustakaan secara langsung, mengetahui lebih dekat kemanfaatannya. Semoga dengan kegiatan ini membawa dampak positif bagi generasi penerus, menumbuhkan daya kreatifitas dan keingintahuan anak, mendorong anak untuk gemar membaca. Dinas Perpustakaan Kabupaten Maluku Tengah menyambut baik sekaligus berterima kasih atas kunjungan TK Kemala Bhayangkari Masohi.
TAGS: | nasional |
Write a Facebook Comment