
- Layanan Perpustakaan Keliling di SD/SMP di Kecamatan Telutih
- KUNJUNGAN PERPUSTAKAAN KELILING MENINGKATKAN MINAT BACA ANAK
- Kepala Perpusnas: Literasi Merupakan Program Bersama dan Harus Dikerjakan Bersama
- MENINGKATKAN LITERASI SEKOLAH MELALUI MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING
- Kunjungan KB Terpadu-Raudhatul Athfal Nurul Falah Masohi ke Dinas Perpustakaan
- Rekomendasi Rakornas Bidang Perpustakaan Tahun 2025
- Rakornas Bidang Perpustakaan 2025, Menteri Dikdasmen: Peningkatan Budaya Baca dan Kecakapan Literasi
- Rakornas Bidang Perpustakaan 2025, Membaca Jadi Kunci Utama untuk Berkembang
- Perubahan dan Transformasi Digital Perpusnas, Adaptasi atau Tertinggal?
- Perpusnas Terima Penghargaan MURI, Gedung Perpustakaan Tertinggi di Dunia

- Home
- Perpustakaan Nasional
- Kinerja Perpusnas Tahun 2025 Harus Meningkat dan Terukur

Salemba, Jakarta - Tahun 2025 kinerja Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas), terutama tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan, harus meningkat dan terukur.
Demikian disampaikan Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi, Mariana Ginting, saat memberikan sambutan dalam kegiatan apel pagi di lingkungan Perpusnas, Senin (13/1/2025).
Baca Lainnya :
- IPLM 2024 Catat Rekor Tinggi, Literasi Nasional Semakin Meningkat
- Tingkatkan Kecakapan Literasi Jadi Tantangan Berat Namun Mengasyikkan
- Buku Elektronik (e-book)
- Teknik Membaca Cepat
- Hari Anak Sedunia: Perpusnas Tekankan Pentingnya Literasi Sejak Dini
Lebih lanjut Mariana mengatakan bahwa sebagai pelayan publik, tidak hanya menjalankan pekerjaan dengan baik tetapi harus memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pengalaman terbaik, memuaskan, dan penuh kehangatan.
Menurutnya, ada tiga hal yang perlu diingat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yaitu ketulusan dalam melayani, kecepatan dan ketepatan, serta inovasi dan perbaikan berkelanjutan.
“Pelayanan prima adalah cerminan dari integritas dan dedikasi kita. Jika kita melayani dengan sepenuh hati bukan hanya masyarakat yang akan merasakan manfaatnya tetapi juga diri kita sendiri. Kita akan merasa bangga dan puas karena telah berkontribusi untuk kebaikan bersama,” lanjutnya.
Menutup sambutannya, Mariana mengajak seluruh rekan kerja di Perpusnas untuk menjadikan pelayanan prima sebagai budaya yang dijunjung tinggi dan memberikan manfaat bagi masyarakat.
TAGS: | nasional |
Berita Terkait
Leave a Comments
Website Resmi Pemda Malteng
-
- 2 Tahun lalu / 6734 view
7 Manfaat Membaca Buku
Write a Facebook Comment